ATASI JERAWAT TIPS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Tips Bersihkan Wajah - Perlakukan Wajahmu Dengan Hati-hati

Berhati-hatilah dengan kulit wajahmu. Gunakan produk yang lembut dan bebas alkohol, karena alkohol akan membuat kulit menjadi kering. Terlalu banyak memakai produk yang menggandung salicylic acid, benzoyl peroxide, atau sulfur akan membuat kulitmu menjadi kering. Kulit kering menyebabkan kulit memproduksi lebih banyak minyak dan menimbulkan noda diwajah. Juga hindari menggunakan produk kecantikan yang mengandung non-komedogenik
Bahan bahan itu bisa digunakan untuk produk perawatan kulit khusus jerawat. Jangan menggunakan produk yang menimbulkan iritasi kulit, seperti astringent, toner, dan scrub. 
Kulit kering dan merah akan membuat jerawat semakin buruk. Jangan membersihkan wajah menggunakan lap atau spons karena bisa membuat kulit iritasi. Gunakan air suam-suam kuku (agak hangat) atau air dingin untuk membasuh wajah, hindari penggunaan air panas. Keringkan wajah dengan cara menepuknya secara perlahan.
NB: Sebelumnya saya juga telah memposting Cara Membersihkan Muka Berjerawat dengan benar. Nah posting  kali ini sebagai tambahan tips untuk bersihkan kulit wajah.
Semoga bermanfaat.
« PREV
NEXT »

No comments

Terima kasih telah memberikan komentar pada blog ini.
Semoga segera sembuh Jerawatnya..