ATASI JERAWAT TIPS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Product Review POND’S Pure White

Saat ini, sebagian besar perempuan Indonesia memiliki aktifitas yang padat, dan tuntutan pekerjaan terkadang harus selalu tampil menggunakan make-up. Hal ini membuat kulit wajah semakin rentan dengan resiko yang ditimbulkan oleh kotoran kulit wajah, baik dari alam maupun make-up.

Menjawab akan kebutuhan itu, POND’S kembali hadirkan POND’S facial wash dengan Activated Carbon yaitu POND’S Pure White. Activated Carbon-nya terbukti mampu menyerap
dan mengangkat semua kotoran pada wajah termasuk make-up sampai ke pori-pori terkecil dan dapat mengurangi kekusaman pada kulit, sehingga menjadikan wajah tambak lebih cerah dan bersih.

Pond’s Pure White cocok untuk semua jenis kulit perempuan Asia, dan dapat mengurangi noda bekas jerawat. Activated Carbon yang terkandung di dalam POND’S Pure White terbuat dari bubuk-bubuk arang bambu terbaik yang secara spesifik digunakan untuk kecantikan. Selain fungsinya sebagai pengangkat kotoran, Activated Carbon juga dapat bekerja sebagai scrub.

POND’S Pure White tersedia dalam beberapa ukuran, yaitu

  • POND’S Pure White 100g, 
  • POND’S Pure White 50g dan 
  • Pond’s Pure White 20g.


Jadi tunggu apalagi... Ayo kita rawat dan bersihkan kulit wajah kita, karena POND’S menjawab kebutuhan perempuan Indonesia.

NEXT »

No comments

Terima kasih telah memberikan komentar pada blog ini.
Semoga segera sembuh Jerawatnya..