ATASI JERAWAT TIPS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Jerawat? Kapan Sebaiknya ke Dokter Kulit

Memang ada banyak cara untuk usir Jerawat dan alternatif lain untuk kamu mengatasi masalah jerawat. Namun tidak ada salahnya kamu pergi ke dokter kulit untuk mengetahui tentang kulit berjerawat kamu guna medapatkan penyembuhan lebih lengkap, dan detail mengenai kondisi Jerawat kamu. Dokter Anda dapat membantu untuk membersihkan kulit Anda sedikit lebih lengkap, lebih cepat, tanpa bekas luka atau bintik-bintik dan cokelat.
Jerawat
 Kalau semua usaha sudah dilakukan, baik itu dengan cara alami maupun dengan membeli obat jerawat yang dijual dipasaran tapi jerawat masih belum hilang, sebaiknya kamu menemui ahlinya. Dokter kulit akan memeriksa kulitmu untuk memastikan bahwa kamu berjerawat.
Kapan saya harus pergi ke dokter kulit dan berkonsultasi dengan dokter untuk mengatasi jerawat?  Sesegera mungkin kamu pergi ke dokter ketika perawatan yang kamu lakukan sendiri tidak bekerja, atau kamu bisa pergi kedokter kulit bila:
  • Jerawat terasa nyeri sekali sama seperti nyeri sendi yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.
  • Kamu seorang wanita, dan Anda ingin mengganti pil KB untuk melawan Jerawat.
  • Kamu memiliki Jerawat yang bersembunyi dan berkembang di bawah kulit Anda.
  • Kamu tida pernah memiliki Jerawat Batu, kemudian tiba-tiba timbul jerawat batu di bawah kulit.
  • Timbul Jerawat biasa tapi dalam bentuk besar yang memiliki warna kuning di tengah-tengahnya
  • Kamu memiliki bekas luka berwarna merah muda saat Anda berusaha menyembuhkan jerawat.
Jerawat ke Dokter KulitHal-hal di atas merupakan gejala dan tanda jenis jerawat yang sebaiknya ditangani oleh seorang dokter. Dokter kulit akan menjelaskan dan memberikan pemahaman tentang jenis kulit Anda, berbagai perawatan, dan berbagai prosedur yang tidak sembarangan bisa orang lakukan.
Perlu diketahui bahwa beberapa kondisi kulit bisa mirip dengan berjerawat. Jika dokter mendiagnosa kamu memiliki jerawat, ia akan menentukan seberapa parah tingkat jerawatmu. Dokter juga akan menentukan jenis jerawatmu sehingga kamu akan diberi pengobatan yang tepat. Buat kamu yang berjerawat sejak usia dini antara 8 hingga 12 tahun, ataupun salah salah satu anggota keluargamu memiliki kista atau nodul. Kamu harus segera menemui dokter. Merawat jerawat sebelum muncul kista atau nodul bisa mencegah timbulnya bekas luka.
Selain itu bagi beberapa orang dewasa, jerawat bisa menjadi gejala dari penyakit serius seperti tumor ovarium, tumor kelenjar adrenal, atau sindrom ovarium polikistik (PCOS).
« PREV
NEXT »