ATASI JERAWAT TIPS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Mau Bebas Jerawat? Hindari Bergadang

Salah satu penyebab Jerawat, bisa disebabkan karena kamu kurang istirahat dan sering tidur larut malam. Sering bergadang merupakan salah satu pemicu timbulnya jerawat di kulit. Proses regenerasi sel tidak optimal, demikian pula metabolisme tubuh jadi kacau yang pada akhirnya akan berpengaruh pada kulit dan menimbulkan masalah jerawat.

jerawat karena kurang tidur
Kurang tidur atau Bergadang berpengaruh pada kulit dan menimbulkan masalah Jerawat.
Jika kamu pengen Jerawat gak balik lagi, stop namanya bergadang. Sering bergadang buat menonton live pertandingan Sepak Bola. Bergadang hingga larut malam, tidak tidur sampai pagi, mungkin ini salah satu penyebab utama mengapa wajah kamu Jerawatan.  
Kurang tidur dipercaya bisa menyebabkan jerawat dan memperburuk jerawat yang muncul. Selain itu kurang tidur juga mempengaruhi pH kulit. Bergadang artinya kamu mengurangi waktu tidurmu, sehingga tubah kamu menjadi kurang istirahat (terutama malam hari).
Salah satu penelitian menunjukan resiko stress psikologis meningkat sebesar 15% untuk setiap jam tidur kamu yang hilang dalam satu malam. Kurang tidur dapat meningkatkan stress, meningkatkan peradangan dan depresi. Stress meningkatkan produksi glukokrtikoid, yang bisa menyebabkan keabnormalan struktur dan fungsi kulit.
Mau Jerawat Hilang? Hindari Bergadang Hal ini bisa membuat jerawat memburuk. Glukokrtikoid adalah golongan hormon steroid yang memberikan pengaruh terhadap metabolisme nutrisi.
Jadi, jangan lupa ya, sesibuk apapun aktivitas kerjamu istirahat yang cukup ya minimal 8 jam sehari. Proses regenerasi sel akan berjalan lancar dan metabolisme tubuh akan membaik yang akan memberikan dampak baik pada kulit wajah kamu.
« PREV
NEXT »

No comments

Terima kasih telah memberikan komentar pada blog ini.
Semoga segera sembuh Jerawatnya..