ATASI JERAWAT TIPS
latest

728x90

header-ad

468x60

header-ad

Posisi Tidur Terbaik : Tidur Terlentang

Ini adalah salah satu cara termudah dan murah untuk mencegah jerawat. Dengan tidur terlentang, wajah kita aman dari bantal dan tangan, Menjauhkan wajah dari sentuhan apapun selama kurang lebih 8 jam istirahat akan membantu mencegah munculnya jerawat.  Posisi Tidur Terlentang sangat ideal untuk mencegah nyeri pada leher dan punggung, mengurangi refluks asam lambung, meminimalkan keriput serta menjaga bentuk payudara agar tak mudah kendur.
Untuk mereka yang sering mendengkur disarankan untuk menggunakan bantal yang empuk agar kepala dan leher tidak tersangga terlalu tinggi. Tidur terlentang juga sering menyebabkan nyeri punggung, karena itu letakkan bantal di bawah lutut sehingga tungkai agak tertekuk. Bila alas tidur terlalu empuk, taruhlah papan setebal kira-kira 1 cm di bawah seprai.
Baca Juga : Periksa Jerawat ke dokter kulit.
Tidur tengkurap membuat wajah menempel ke sarung bantal sehingga kulit bisa mengalami iritasi. Tidur miring membuat sebagian wajah menyentuh sarung bantal atau tangan yang kamu letakkan di antara bantal dan wajahmu.
Buat kamu yang berambut panjang, ikat rambutmu, tapi jangan terlalu kencang atau rambutmu bisa rusak. Kamu juga bisa membungkus rambutmu dengan syal sutra. Cara ini bisa menghindari wajahmu dari rambut.
Tidur terlentang juga bisa mencegah keriput. Tekanan terus menerus pada kulitmu menyebabkan lipatan pada kulit yang pada akhirnya kulit akan menjadi keriput. Gunakan bantal tambahan untuk mencegah mata bengkak di pagi hari. Tidur terlentang menyebabkan cairan berkumpul disekitar mata.
« PREV
NEXT »

No comments

Terima kasih telah memberikan komentar pada blog ini.
Semoga segera sembuh Jerawatnya..